ketika kita menunggu teman, antrean, kabar, atau apapun yang sipatnya menunggu pastilah kita akan merasa kesal. Apalagi yang kita tunggu itu tak kunjung lama atau tak kunjung tiba giliran kita. Lalu apa yang and alakukan ketika Anda menunggu sesuatu? Apakah Anda membaca koran, buku, ngobrol dengan orang disekitar Anda yang mungkin juga sedang menunggu, melihat-lihat sesuatu yang menurut Anda aneh, melihat lawan jenis yang membuat Anda tertarik, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Namun,apa pun yang Anda lakukan ketika Anda menunggu sesuatu atau seseorang pasti itu akan ada hasilnya.
Misalkan, Anda membaca koran, maka Anda akan mengetahui apa yang Anda baca pada koran tersebut. Jika Anda ngobrol dengan orang dekat Anda maka mungkin Anda akan mendapat kenalan baru atau bahkan teman baru. Jika yang Anda ajak bicara lawan jenis mungkin Anda akan mendapatkan jodoh, jika Anda belum menikah, atau menambah istri Anda jika anda sudah punya istri. Yang jelas semua kemungkinan bisa terjadi.
cobalah Anda isi waktu menuggu Anda dengan hal-hal yang sekiranya bisa bermanfaat bagi Anda, bisa mengurangi stress, dan lain sebagainya. Selamat menunggu!