Selalu …pasti di warung internet aku nge-Blog. Ya mau tidak mau karena memang baru di situ aku bisa mencurahkan segala keluh kesahku lewat tulisan. Dalam pemikiran selalu saja ada harapan agar aku dapat terus meng-upgrade penampilan blog. Padahal, kalau dilihat blogku nggak jelek-jelek amat buat seorang yang gaptek alias ga tahu apa-apa soal web design.

Akan tetapi tetap saja aku ingin selalu agar blog lebih ngejreng dan dapat lebih aku nikmati di setiap sisinya. Kemudian aku pun ingin agar konten -isi dari blogku lebih berbobot dan lebih bermakna. sehingga aku tidak merasa malu, canggung dikala orang lain berkunjung ke blogku.
Bisa nggak Ya …?

Aku memang sedikit tidak konsisten akan kejiwaanku -psikologiku, tetapi aku dapat menyadari semua itu dan dapat segera ambil langkah untuk memperbaikinya. Masalahnya, aku sekarang tidak memiliki sohib yang kalau aku dulu waktu sekolah dapat mengungkapkan segala keinginanku kepada teman, guru, adik-adik kelasku, kakak kelasku.

Kalaupun ada amarah yang ingin aku luapkan aku bisa meluapkannya ketika aku nge-mentoring ke adik-adik kelasku atau bahkan ke teman-temanku He..he…
Maaf ya teman-temanku.

Ya, kesepianlah yang menjadi temanku ketika aku mulai meninggalkan sekolahku di Cililin. Memang benar kalau ada orang yang bilang masa SMA adalah salah satu masa terindah yang kita alami, dan itu memang terjadi padaku. Semoga saja aku dapat mengamalkan setiap ilmu yang aku dapatkan selama ini, agar aku tidak menjadi hamba yang merugi, hamba yang menyia-nyiakan waktu. Amin.