Sedang tidak semangat …?
Kurang ber-ghirah dalam menjalani kehidupan ….?
Mungkin salah satu sebabnya adalah usangnya motivasi yang kita miliki. Lalu, … bagaimana agar semangat kita bisa kembali memuncak -pada performa terbaik?
Salah satunya adalah dengan menata kembali hal-hal yang menjadi motivasi bagi kita untuk melakukan aktifitas tersebut. Termasuk di dalamnya menata ulang cita-cita, niat, dan harapan-harapan yang ingin kita wujudkan.

Dengan menata ulang semua ini maka kekuatan visualisasi lewat imajinasi yang kita hadirkan akan lebih nampak dan ini secara otomatis akan meningkatkan semangat kita karena berbagai hal yang sukses dan membahagiakan mungkin segera kita nikmati.

Pentingnya menata kembali niat kita dalam melakukan aktifitas pun sangatlah penting. Dengan ini, maka niat yang tadinya dapat ‘rontok’ hanya karena masalah sepele menjadi super kuat dan tak tergoyahkan karena dibarengi dengan keyakinan yang mendalam.

Dengan menata ulang cita-cita yang kita miliki, maka diharapkan segala hal, perbuatan yang kita lakukan akan lebih teratur dan terarah. Mana yang harus didapatkan dalam waktu yang cepat dan mana cita-cita yang mungkin akan kita peroleh lima atau sepuluh tahun yang akan datang. Ini semua memerlukan kejelasan agar kita mampu berpikir realistis tetapi tetap dibarengi dengan optimis.