Hai sahabat, dengar nggak kalo Website film FITNA tayangkan adegan porno. Jadi selain merusak citra Islam dari segi lain, ternyata mereka berusaha juga merusak moralitas umat Islam. Untungnya pemerintah kita mau merespon hal ini dengan melakukan tindakan pemblokiran di internet, agar film tersebut tidak beredar.

Sementara itu ada lagi pemberitaan heboh dan sekaligus bejat. Ayah yang benar-benar gila. Kiamat seakan di ambang mata. Tapi dari pada membaca berita-berita kayak gitu mendingan baca berita motivasi, atau baca yang dapat membersihkan hati. Dengan begitu kita tidak melulu merasa kecewa terhadap pemberitaan miring diseputar kita. Yang jelas apapun yang kita hadapi, kita lihat, dengar dan rasakan dapat menambah kualitas diri kita.