Tags

Bisa benar pemerintah mengalihkan perhatian masyarakat, yang tadinya begitu mengharapkan tentang tidak dinaikkannya BBM kini mulai dialihkan dengan isu tentang FPI dan Ahmadiyah yang berkedok AKKBB. Tak pelak, ini semua tentu sangat mengalihkan perhatian masyarakat Indonesia.

Pantas pemerintah menunda mengeluarkan SKB. Ternyata pemerintah ingin agar berbagai masalah yang ditimbulkan dapat ditutupi dengan adanya situasi yang panas seperti itu. Dengan demikian tentu pemerintah merasa berhasil membdohi dengan mengecoh perhatian masyarakat.

Ironisnya, cara pemerintah ini seperti seorang anak kecil “bego”, mudah tercium. Betapa tidak, tidak mungkin demo yang begitu besar tidak dijaga dengan baik oleh aparat yang notabene berada di bawahh pemerintah. Lalu, bagaimana mungkin mereka, FPI dan AKKBB bisa bertemu dan bentrok di lokasi itu. Dan banyak lagi skenario yang sepertinya telah direncanakan dengan matang.

AKKBB sendiri, merupakan aliansi yang dimotori oleh orang-orang yang mengaku islam tetapi Islam Pancasila. Mana ada Islam Pancasila? Ya iyalah islam pancasila itu tidak jauh berbeda dari Ahmadiyah, yang mengaku-ngaku Islam padahal sudah jelas di dunia internasional kalau mereka itu adalah sebuah agama di luar islam.

Lantas, bagaimana sekarang cara kita untuk menyikapinya? Kita tak perlu terkecoh oleh orang-orang yang menjadi sok tahu akan masalah ini dan ingin ikut berkecimpung dan mengomenatari masalah ini. Mereka hanya cari muka saja, cari kesempatan disaat yang lain panas-panasnya. Dan, Gus Dur salah satunya.

Orang “bodoh” saja tahu bagaimana bersikap terhadap Ahmadiyah, malah dia seakan orang yang “jahil”. Aneh bin ajaib. Tapi akupun meragukan kemurnian Islamnya Gus Dur. Lihat saja keluarganya terutama anaknya, Cara berpakainnya, mana mungkin orang yang tahu banyak tentang Agama sperti itu.

mungkin kalau dilanjutkan tulisan ini akan semakin ngawur jadi rasanya cukup aku ungkapkan unek-unekku ????!!!

Hidup FPI bantai pembangkang Islam! jangan ragu!