Tags

Dari sini kita bisa melihat bagaimana rasa takut menyelimuti kalangan DPR yang takut kalau dirinya, kesalahannya akan diketahui. Padahal, kalau mereka tidak merasa melakukan tindakan korupsi mengapa harus takut kena periksa KPK yang notabene ada karena mereka juga.

Sedikit demi sedikit kebobrokan para eksekutif bangsa ini mulai terkuak, baik yang sudah terbukti maupun yang baru berupa isu belaka. Yang jelas semuanya mulai terasa puas di hati kita selaku masyarakat yanmengharapkan bersihnya bangsa ini dari kekotoran-kekotoran yang semakin meresahkan.

Karena, apapun yang tersembunyi pastiakan terkuak. Cepat ataupun lambat. Itulah yang saat ini kita camkan. Untuk itu marilah turut andil dalam upaya KPK dalam memperbaiki citra bangsa ini dengan membangun jiwa kita, mulai dari yang kita anggap paling mudah, apapun itu.

Dengan menjauhkan diri dari korupsi kecil-kecilan yang kita lakukan; memakai waktu belajar untuk bermain atau hura-hura, memakai waktu ibadah untuk leha-leha, memakai waktu yang tidak semestinya dan seterusnya.

Semoga dengan kesadaran yang kita miliki ini dapat membantu bangsa yang sedang meradang ini menuju kesembuhan yang tiada berbekas.