Tags

Kreatifitas yang kita miliki haruslah kita ungkapkan dengan bukti-bukti nyata. Jangan sampai kita memiliki sesuatu yang berharga tetapi tidak kita berdayakan. Sehingga, menjadi sesuatu yang mubadzir –sia-sia tanpa guna. Jangan sampai suatu hari nanti kita menyesal karena kemalasan, keteledoran, sifat-sifat kita lainnya yang semuanya itu adalah sifat-sifat penghancur.

Adalah aku izyejava yang berusaha memadukan hobi dan kesenangan, pun kekaguman kepada seseorang baik ia artis atau pun bukan sebabai penyemangat. Jadi jangan aneh jika aku banyak menggunakan nama atau gambar-gambar entertainer -artis yang kujatuhi hati kepadanya. Apakah itu Dian sastrowardoyo, Aluna Sagita, Revalina s Temat, dan sebagainya.

Namun, di atas semua itu ada satu yang lebih menjadi prioritas bagi diriku. Ya, siapa lagi yang patut kita jadikan pegangan dikala kesusahan, dijadikan sandaran hati ketika kita butuh sandaran, yang bisa dijadikan tempat curhat ketika kita punya unek-unek, dan seterusnya. Siapa lagi kalau buka Dia Yang Maha Segala-galanya.