Tags

Duhai kekasihku yang kini entah dimana dan entah siapa dikau, tunggulah aku! Aku harap dikau berada dalam kekuatan yang Maha Kuat dan selalu menanti kedatanganku dengan sabar.

Malam ini aku berpikir tentang kau tentang kehidupan kita kelak. Bagaimana nanti aku bertemu denganmu, bagaimana aku menjalin cinta dengan dikau yang aku sayangi. Dan aku tidak sabar ketika saat itu aku masih bisal melihat halaman ini dan berbagi denganmu.

Entahlah, apakah saa ini dikau sedang sekolah, kuliah, atau apapun. Apakah kau seorang dokter, guru, atau pengusaha. Aku hanya bisa membayangkan sesuatu yang belum jelas. Semoga saja kau adalah orang yang memiliki visi dan misi sama dalam hal-hal yang positif. Aku pun berharap kau membaca halam ini dan menikmati semua yang dapat kau nikmati. Bersedih jika memang kau harus bersedih, dan senantiasa mendoakan aku.

Mungkin saja kau adalah teman kecil, teman sekolahku, kenalanku, kakak kelasku, adik kelasku, tetanggaku, atau teman kerjaku atau temannya temanku, atau hanya kebetulan bertemu di pengajian, di mobil dan lain sebagainya. Yang jelas, saat ini aku senang saat ini aku bisa mengungkapkan semua yang ada di hati kecil-besarku.

Mungkin saat ini kau sedang tidur, atau malah di tempatmu sekarang adalah siang bolong karena belahan bumi yang berbeda. Pokoknya aku happy!