Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Rani Julianti yang merupakan satu dari beberapa pihak yang terkait masalah pembnunuhan berencana bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasarudin Zulkarnain kini menjadi buah bibir dan begitu tenar melampaui selebritis. Menjadi headline di berbagai pemberitaan media dan sekaligus memberikan sebuah tanda Tanya di benak kita; “siapa dia?”

Tapi, pertanyaan siapa dia tidaklah begitu penting. Karena para pemburu berita kebanyakan sekarang ingin tahu dimana keberadaan dia. Ada yang berkata kalau dia sekarang berada di tempat saudaranya, dan jauh dari Jakarta. Akan tetapi hal itu tidaklah mungkin karena Rani masih dalam proses penyelidikan dan investigasi Polda Metro Jaya.

Saya, secara tidak langsung mendapatkan informasi dari seseorang yang belum tentu terbukti kebenarannya tentang keberadaan Rani Julianti, yaitu dia tidak mungkin jauh dari kantor Polda Metro Jaya. Artinya dia (Rani) bisa diamankan di Hotel Ritz Charlton atau di Aston. Untuk di tempat pertama kemungkinannya kecil akan tetapi kalau ditempat ke dua kemungkinannya lebih besar karena tempat tersebut tidak terlalu dekat dari Kantor Polda Metro Jaya.

Memang berita ini belum tentu benar, akan tetapi itulah kemungkinan yang prosentasi benarnya lebih besar. Selamat berburu berita ….!